Kamis, 03 Oktober 2013

EXO

hallo..hallo..hi..
selamat pagi,siang,sore,malaaaaammm saudara-saudara....
#plaaaaak
*sapa mau jadi sodara lo??? cihh*
hmmmm...gini ya hari ini  mau nyepam gambar EXO aja ah~ :D
entah yang baru-baru atau yang lama.. tolong anda terima sajalah, lagipula yang aku share juga poto-potonya orang ganteng ini! gak salah dong ya? #gakbolehprotes -_-
*enggak kok, enggak! buruan aja mana gambarnya??? ngoceh mulu' ni orang -_- *
ok.. sebelumnya kita pemanasan dulu ya~
*disangka mau senam,cuyyy???*
[131003 EXO for Nature Republic]
 photo credits to: heavyn0ise on tumblr.

daaaaaaaannnn..... mari kita lanjutkan!
dan betewe... Nature Republic apaan sih???? apa semacam produk kecantikan gitu ya??? yang bareng Taeyeon (SNSD) itu bukan???
ya... mungkin aja iya! soalnya aku mau nontonin videonya tapi youtube aku lagi error! mungkin jaringannya lambat jadi suka muncul semut-semut lagi flashmob(?) gitu di channelnya *kok malah curhat????*
oke..oke.. hentikan -_-
nih..nih.. dilanjut deh!
EXO KAI
(ini gak tau pas kapan! asal nyolong ajasih)
photo credits to: bluckymexo on tumblr.

ok,, next! (tanpa basa-basi lagi)
EXO Su Ho *udah tau!!!*
haaaaaaa.. gak usah menggerutu dalam hati gitu deh,
pasti lagi bilang kalo Suho kece kan?? iya kan?? iya aja deh *sotoy*
photo credits to: kaidiot on tumblr.

nih.. sehun! udah ah ya... gak usah dijelasin, kan udah tau! intinya aku cuma mau nyepam gambar EXO hehehehe~
 
bonus nih.. Sehun satu lagi......
photo credits to: sirbaek on tumblr.

EXO Chen
Photo credits: fy-exo on tumblr.
 

EXO Luhan
Photo credits: dailyexo on tumblr.

EXO Baekhyun
photo credits: atriaherviana on tumblr.

ah~ capeeekkkk!! aku share potonya aja ya! gak usah dinamain!
ya.... sumbernya dari tumblr. kalo mau tau yang sesungguhnya ya monggo ubek-ubek aja itu mbah yang namanya tumblr. xD :P
 



















udah ah... capekkk!!! ntar kapan-kapan dilanjuuuuttttt...
wkwkwkwkwkwk.... bias ane aja belom ane masukin! wahahahahaha....
pens durhaka memang! xD
see you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar