Rabu, 02 Oktober 2013

Random!!!! ♡♡

aku gak tau harus nge-post apa! (ya kalo gak tau mending diem ajasih emang) soalnya lagi on di hp... dan tangan ku gatel aja pengen ngetik... lagian aku udah kehilangan napsu buat nyampah di facebook  xD
di twitter sih masih lanjut! tapi jarang...
ya okelah jadi intinya kali ini aku mau bahas apa? ya gak tau sih bingung,,, pokoknya ngetik apa aja yg penting ini post keliatan banyak dan panjang... biar kece!!! xD (gak sih kalo kece) -_-
yaudadeh..  bahas EXO aja ya! gak ngebahas sih... lebih tepatnya mengomentari EXO! xD
tapi entah juga ah... di hape gak asik, aku gak ngerti upload fotonya! kan luchu dong kalo gak ada gambarnya, kesannya kurang greget gitu...
jadi.......   
yaudah... ntar kalo aku on PC aja ya ceman-ceman! bye....
*1234677993405638 orang kecewa membaca postingan ini* xD
dan setelah di telaah...
saya nemu aplod gambarnya!
ok..  tuh... Kris tobat!!!!
xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar